Ifthar dan Tarawih Saat Malam Nuzul Qur`An di Ma`Had Al-Jami`Ah

 27.1

Dalam rangka menjadikan bulan Ramadhan menjadi lebih bermakna Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LP2M) IAIN Pontianak melaksanakan kegiatan Ifthar dan Tarawih Bersama dimalam Nuzulul Qur`an, acara ini bertempat di Ma`had Al-Jami`ah.

27.2Kegiatan ini merupakan rangkaian Program Ihya` Ramadhan yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1436 Hijriah ini. Acara ini diisi dengan ceramah oleh Ustadz H. Udi Yuliarto, Lc, MA, dilanjutkan dengan buka buasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah serta makan malam dan Tarawih.

Hadir dalam kegiatan ini santri Ma’had Al Jamiah, mahasiswa dan dosen IAIN Pontianak, Ketua LP2M, Luqman Abdul Jabbar, M.Si, dalam sambutannya ia berharap kegiatan ini benar-benar bisa menjadi “ihya ramadhan” menghidupkan dan menyemarakkan malam-malam Ramadhan.

Ketua panitia Faizal Amin, M.Ag. mengatakan kegiatan ini dirancang untuk meningkatkan kualitas keimanan, pengetahuan, semangat kompetisi dalam beribadah, dan berbagi terhadap sesama bagi masyarakat umum, semoga member manfaat dan menjadi pintu kesadaran beribadah.

Ifthar dan Tarawih Saat Malam Nuzul Qur`An di Ma`Had Al-Jami`Ah Humas IAIN Pontianak

Summary:

Related Posts

Leave A Comment