Kuliah Kerja Lapangan Kebangsaan IAIN Pontianak bekerjasama dengan Puslitbang Kementerian Agama RI resmi berakhir, Selasa (28/8/2018). Hal ini ditandai dengan acara penutupan yang dirangkai dengan perpisahan seluruh peserta yang digelar pada Senin (27/8). Acara perpisahan dihadiri oleh Camat Entikong, Kepala Desa Entikong, Kapolsek Entikong, Koramil Entikong, Ketua Yayasan YLB Entikong, Peneliti Litbang Kemenag RI, Takrif, MA, Ketua LP2M IAIN Pontianak, Sukardi, SH., M.Hum.

Dalam sambutannya Ketua LP2M IAIN Pontianak, Sukardi, SH., M.Hum mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan dan penerimaan seluruh masyarakat Entikong terhadap peserta KKL.

“Ke depan program seperti ini akan terus dilakukan oleh IAIN Pontianak untuk membantu pemerintah daerah dalam melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia khususnya di daerah perbatasan” paparnya.

Bapak Muhlasin mewakili tokoh agama, masyarakat, dan tokoh pemuda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor IAIN Pontianak yang telah mengirimkan mahasiswa untuk melakukan pengabdian masyarakat di daerah perbatasan.

“Mudah-mudahan di tahun yang akan datang IAIN Pontianak masih bisa mengirimkan mahasiswanya ke Entikong. Secara keseluruhan kami sangat mengapresiasi sekaligus senang dengan datangnya mahasiswa ke daerah perbatasan, khususnya Kecamatan Entikong.” katanya.

Penulis: Septian Utut
Editor: Aspari Ismail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here