Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. Firdaus Achmad, M.Hum dan Kepala Biro AUAK, Drs. Syahrul Yadi, M.Si serta didampingi oleh Kabag Akademik dan Kemahasiswaan, Suyati, S.Ag memantau dan memonitor langsung pelaksanaan Ujian SPMB (Mandiri) IAIN Pontianak Tahun 2018, Selasa (24/7) di Gedung Perkuliahan FTIK, Saifuddin Zuhri.

Ketiga pejabat itu melakukan monitoring ke setiap kelas yang ada di gedung tersebut. Pimpinan kampus tersebut mengecek dan memeriksa tahapan pelaksanaan ujian. Mulai dari persiapan berkas, pemberian berkas ke pengawas, hingga pembagian soal ujian dan lembar jawaban kepada peserta ujian.

Kepala Biro AUAK IAIN Pontianak, Syahrul Yadi, M.Si mengatakan, “Secara umum kegiatan Ujian SPMB IAIN Pontianak berjalan sesuai jadwal dan standar yang telah ditetapkan. Alhamdulillah, kami bersyukur peserta ujian SPMB Mandiri tahun 2018 ini meningkat pendaftarnya dari tahun lalu.” ucapnya.

2 COMMENTS

  1. Assalamu’alaikum, pengumuman penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri melalui online atau ditempel di kampus. terimakasih

  2. Assalamualaikum..
    Kapan pengumumannya Pak Buk, dan di akses lewat website yang mana? Mohon informasinya.. terimakasih..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here