Pekan Kreatifitas Ekonomi Islam

pekan kreatifitas

Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam IAIN Pontianak kembali mengadakan Pekan Kreatifitas Ekonomi Islam atau Pentas Ekonomis.

Kegiatan ini akan berlangsung pada hari rabu-kamis, 20-21 Mei 2015 bertempatan di kampus IAIN Pontianak. Acara yang akan digelar adalah berupa perlombaan. Perlombaannya terdiri dari tiga tingkatan yaitu tingkat mahasiswa, tingkat pelajar dan tingkat umum.

Pada tingkat mahasiswa, digelar beberapa perlombaan yaitu debat Ekonomi Islam, pemilihan duta Ekonomi Islam, mading 3D, fashion show busana muslim, kerajinan tangan, dan miniatur bedug mini.

Sementara, pada tingkat pelajar, jenis perlombaannya yaitu marching band, nasyid, mading 3D, miniatur bedug mini dan kerajinan tangan, dan di tingkat umum perlombaannya adalah foto selfie.

Perlombaan yang dilaksanakan tersebut, memperebutkan Piala Rektor IAIN Pontianak. Kegiatan ini setiap tahunnya diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam Fakultas Syari’ah dan Ekonom Islam Iain Pontianak.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan bakat dari mahasiswa dan mengasah kreatifitas mereka. Karena mahasiswa tidak hanya dituntut untuk bisa menguasai materi-materi perkuliahan, melainkan juga hal-hal yang berhubungan dengan praktik termasuk salah satunya kreatifitas dalam berbagai hal.

Kegiatan ini dilangsungkan tanpa dipungut biaya pendaftaran dan lainnya.

Pekan Kreatifitas Ekonomi Islam Humas IAIN Pontianak

Summary:

Related Posts

Leave A Comment