Pembinaan Tenaga Kontrak

0
48 views

Pembinaan honorer

Dalam rangka memberikan motivasi  kepada para tenaga kontrak baik itu tenaga Administrasi, Tenaga Satpam dan Tenaga Cleaning Service, IAIN Pontianak memberikan pembinaan kepada seluruh tenaga kontrak. Kegiatan itu dilaksanakan pada hari Jum`at 3 Juli 2015. Hadir pada acara pembukaan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga,  Dr. H. Hermansyah, M.Ag, dalam sambutannya menyampaikan agar selaku seorang muslim kita harus meneladani Rasulullah dalam menjalani kehidupan dan saat kita melaksanakan tugas agar hidup kita senantiasa diberkahi.

“Beliau menegaskan Masalah pekerjaan kita harus bekerja dengan baik maka kebaikan jugalah yang akan kita terima. Imbalan akan menyesuaikan dengan niat dan usaha kita. Pekerjaan yang kita lakukan akan dipertanggungjawabkan kelak dihadapan Allah Swt”, tegasnya sekaligus mengutip firman Allah dalam QS. Yasin, ayat 65.

Selanjutnya, kepala Biro AUAK, H. Khairunas, SH., MH., memberikan arahan, betapa pentingnya kita meningkatkan semangat kerja karena dengan semangat itulah yang akan mendatangkan balasan untuk kita juga, contohnya uang saku peserta yang akan diberikan usai kegiatan ini merupakan kebaikan yang diberikan IAIN Pontianak dalam rangka memberikan yang terbaik buat tenaga kontrak.

Khairunas, juga menekankan kepada tenaga kontrak untuk melaksanakan lima budaya kerja Kementerian Agama yaitu dengan memiliki integritas, profesionalitas, inovasi, tanggung jawab, dan memiliki keteladanan.

Pada akhir penyampaiannya, Khairunas, meminta maaf pada seluruh tenaga kontrak jika selama ia menjadi Kepala Biro AUAK banyak kekhilafan, karena pada saat hari lebaran nanti beliau akan merayakan idul fitri bersama keluarga tercinta di Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here