Berharap Hasil Terbaik, Asesmen Lapangan Daring Prodi Magister Ekonomi Syariah Pascasarjana IAIN Pontianak Sukses Digelar

0
248 views

Berharap Hasil Terbaik, Asesmen Lapangan Daring Prodi Magister Ekonomi Syariah Pascasarjana IAIN Pontianak Sukses Digelar

Pontianak (iainptk.ac.id) – Badan Akreditasi Nasional perguruan tinggi (BAN-PT)  mengadakan asesmen lapangan secara daring terhadap Magister Ekonomi Syariah Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dimulai dari tanggal 14 hingga 15 Desember 2020 di Aula Syeikh Abdur Rani Mahmud IAIN Pontianak.

Pelaksanaan Asesmen Lapangan secara daring oleh BAN-PT tetap mengacu pada ketentuan pelaksanaan asesmen lapangan sesuai instrumen yang digunakan. Adapun asesmen lapangan secara daring ini merupakan kedua kalinya di IAIN Pontianak pasca dilaksanakan asesmen untuk Program Studi Psikologi Islam Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah yang juga menerapkan metode daring.

Agenda asesmen kali ini terdapat 2 orang yang dipercaya dan ditugaskan oleh BAN-PT sebagai asesor,  yaitu Dr. Naqiyah, M. Ag  dari Institut Agama Islam Negeri Purwokerto dan Prof. Dr.  Imam Mukhlis, S.E., M.Si.

Kegiatan ini dihadiri dan didukung pula oleh para dosen pengajar Magister Ekonomi Syariah Pascasarjana IAIN Pontianak, mahasiswa dan stakeholder seperti Bursa Efek Indonesia dan MNC Sekuritas.

Setelah menutup kegiatan asesmen tersebut,  Dr. Misdah, M. Pd selaku Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak mengaku lega dengan selesainya kegiatan tersebut.

Tak hanya itu, ia juga  bersyukur dan tetap berupaya untuk memperbaiki apa yang sudah dilakukan oleh tim asesmen Pascasarjana IAIN Pontianak untuk hari-hari berikutnya.

Alhamdulillah dengan hasil-hasil dan telah ditanggapi oleh para asesor dan kita akan tetap berupaya untuk memperbaiki diri dengan apa yang kita lakukan di hari terakhir dan untuk hari-hari berikutnya,” ungkapnya.

Kemudian Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang bertugas dalam menyukseskan kegiatan asesmen tersebut.

“Atas nama Plt Rektor, Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua yang terlibat dalam menyukseskan agenda asesmen ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here