Pengumuman Hasil Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) Tahun Akademik 2017/2018

Berikut kami sampaikan Daftar Hasil Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) Tahun Akademik 2017/2018 Pada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Informasi ini juga dapat dilihat di laman www.span-ptkin.ac.id. dan website: www.iainptk.ac.id

Kepada calon mahasiswa yang dinyatakan LULUS, dapat melakukan registrasi/daftar ulang dengan jadwal sebagai berikut:

Daftar ulang             :    Selasa s.d. Rabu,

                                        23 s.d. 24 Mei 2017

Waktu                        :    Pukul 08:00 s.d. 16:00 WIB.

Tempat                      :    Bank Kalbar Syari’ah Kantor Kas IAIN Pontianak

                                        Jl. Letjen. Soeprapto No. 19 Pontianak

Jadwal dan Prosedur Registrasi/Daftar Ulang Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak Tahun Akademik 2017/2018

A. Jadwal Registrasi / Daftar Ulang

  1. Jalur SPAN-PTKIN :    23 s.d. 24 Mei 2017
  2. Jalur UM-PTKIN :    19 s.d. 23 Juni 2017
  3. Jalur SPMB IAIN Pontianak :    14 s.d. 21 Agustus 2017

B. Prosedur Registrasi/Daftar Ulang

  1. Melakukan transaksi pembayaran daftar ulang sebesar Rp. 1.335.000,- (Satu Juta Tiga Ratus Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah) melalui Bank Kalbar Syari’ah Kantor Kas IAIN Pontianak Letjen. Soeprapto No. 19 Pontianak;
  2. Menyerahkan salinan kuitansi daftar ulang kepada Bendahara penerimaan (Gedung Biro AUAK IAIN Pontianak Lt.2) untuk divalidasi sebagai mahasiswa aktif;
  3. Mengisi formulir data mahasiswa dan diserahkan kembali di ruang pelayanan Bagian Akademik dan Kemahasiswaan (Gedung Biro AUAK IAIN Pontianak Lt. Dasar) dengan menunjukkan bukti setoran daftar ulang.
  4. Menyerahkan berkas pendaftaran mahasiswa, sebagai berikut:
    1. Foto Copy Nilai Rapor dari semester 1 s.d. 6 (Bagi pendaftar yang lulus di jalur SPAN-PTKIN);
    2. Foto Copy Ijazah atau Surat Keterangan Lulus dari Sekolah;
    3. Pasfoto berwarna ukuran 3 x 4 : 4 lembar;
    4. Foto Copy Kartu Keluarga (KK);
    5. Foto Copy Akta Kelahiran;
    6. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  5. Cetak Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) di Ruang Pelayanan Bagian Akademik dan Kemahasiswaan.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama diucapkan terima kasih.

Link Download:

Hasil Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) Tahun Akademik 2017/2018

Print Friendly, PDF & Email