Pengumuman Pengumpulan LPJ Mahasiswa Penerima Beasiswa On Going Bidikmisi Dan KIP Kuliah Semester Genap Ta 2022/2023
Pontianak (iainptk.ac.id) IAIN Pontianak dengan ini mengumumkan kepada seluruh Mahasiswa yang telah menerima Beasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah untuk segera mengumpulkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Semester Genap TA 2022/2023. Proses pengumpulan LPJ dilakukan secara online melalui Google Form, dimulai dari tanggal 03 hingga 17 Juli 2023. Selain itu, mahasiswa juga diharapkan mengumpulkan berkas-berkas pendukung secara offline, yang paling lambat diterima pada tanggal 21 Juli 2023 pukul 16.00 WIB. Penting untuk diketahui bahwa mahasiswa yang tidak mengumpulkan LPJ akan dianggap mengundurkan diri sebagai penerima beasiswa.
Untuk mempermudah proses pengumpulan LPJ, berikut adalah prosedur yang harus diikuti oleh Mahasiswa:
1. Siapkan kelengkapan administrasi yang meliputi bukti/kuitansi pembayaran daftar ulang Semester Ganjil tahun ajaran 2023/2024, fotokopi buku rekening (bagian depan) sebanyak 2 rangkap beserta buku tabungan yang membuktikan penerimaan dana program, KRS Semester Genap TA 2022/2023, KHS Semester Genap TA 2022/2023, laporan keuangan (format dapat diunduh di https://bit.ly/FormatLPJkeuanganGenap2023 ), fotokopi bukti pengeluaran/kuitansi (jika tidak ada, buat Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak yang formatnya dapat diunduh di https://bit.ly/SPTJMGenap2023), sertifikat prestasi akademik dan/atau non-akademik (wajib), sertifikat atau surat keterangan mengikuti organisasi (jika ada), serta sertifikat penunjang lainnya seperti sertifikat kepanitiaan, seminar, webinar, TOEFL, dan sebagainya (jika ada).
2. Isilah formulir online LPJ melalui Google Form dan unggah seluruh kelengkapan administrasi pada link berikut: https://bit.ly/LPJGenapTA2022-2023.
3. Setelah mengisi formulir online, mahasiswa diwajibkan untuk melakukan pengumpulan berkas secara offline kepada ketua angkatan masing-masing. Ketua angkatan akan mengantarkan seluruh berkas ke ruang Akademik dan Kemahasiswaan, Biro AUAK IAIN Pontianak, Lt.1, paling lambat tanggal 21 Juli 2023 pukul 16.00 WIB. Berkas yang harus dikumpulkan secara offline meliputi fotokopi kuitansi pembayaran UKT Semester Ganjil TA 2023/2024, fotokopi buku rekening (bagian depan) dan rekening koran yang membuktikan penerimaan dana program, KRS Semester Genap TA 2022/2023, fotokopi KHS Semester Genap TA 2022/2023, serta bukti pengeluaran/kuitansi selama semester Genap TA 2022/2023.
Mohon untuk memperhatikan pengumuman ini dan segera melaksanakan pengumpulan LPJ sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Berikut surat resminya : [embeddoc url=”https://iainptk.ac.id/wp-content/uploads/2023/07/Pengumuman-LPJ-Genap-Th.-Anggaran-2022-2023_sign.pdf” download=”all”]
Penulis : Abd. Hasan
Editor : Omar Mukhtar