IAIN Pontianak

Uji Kompetensi Pegawai Non-ASN, IAIN Pontianak Gelar Assesment

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak menggelar assesment bagi Pegawai Non Aparatur Sipil Negara di Gedung Prof. Dr. H. Saifuddin Zuhri Pascasarjana IAIN Pontianak, Kamis, 20 Juli 2017. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Sub Bagian OKPP Bagian Umum Biro AUAK IAIN Pontianak.

Kegiatan assesment ini diikuti oleh 73 peserta dari 89 Pegawai Non ASN yang ada di lingkungan IAIN Pontianak. Sejumlah 16 Pegawai Non ASN selebihnya telah mendapat assesment serupa yang telah diadakan tahun sebelumnya. Materi assesment yang diujikan adalah tes psikologi yang dikoordinir oleh Layanan Psikologi Terapan Gandur. Ke-73 Pegawai Non ASN mengerjakan soal-soal dengan penuh konsentrasi yang dimulai dari 08.00 s/d 12.00 WIB.

Menurut Kasubbag. OKPP Bagian Umum Biro AUAK IAIN Pontianak, Adi Mulyono, S.Sos., “Kegiatan assesment ini dilakukan untuk manajemen Pegawai Non-ASN di lingkungan IAIN Pontianak dengan cara memetakan kompetensi pegawai yang ada, sehingga pimpinan memiliki data yang valid. Dengan adanya data yang valid tentang kompetensi Pegawai Non-ASN, Pimpinan dapat melakukan pengambilan kebijakan dan pengembangan kompetensi yang tepat sasaran sesuai spesifikasi pegawai yang ada dan kebutuhan organisasi,” jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Biro AUAK IAIN Pontianak, Drs. H. Abdullah. Dalam sambutannya, Kepala Biro berharap para peserta mengikuti dengan sungguh-sungguh. “Saya berharap para peserta mengikuti dengan sungguh-sungguh kegiatan ini. Dengan adanya peta pegawai yang baik di lingkungan IAIN Pontianak, tentunya akan terdapat kebijakan yang tepat pula dalam meningkatkan kompetensi dan kinerja Pegawai Non-ASN untuk kepentingan pelayanan IAIN Pontianak yang lebih baik lagi,” tambahnya. (Luthfy)

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print

Recent Post :

Raker IAIN Pontianak 2022, Mengusung Tema "Transformasi Diri Basis Kinerja dan Prestasi"
Ayo Kuliah, Yuk Intip Informasi SPAN UM PTKIN Kementerian Agama Tahun 2022
Penyerahan SK dan Pembinaan Pegawai Administrasi Non ASN IAIN Pontianak
Pembinaan Pegawai Rektor Sampaikan : Moderasi Beragama Bukan Mendangkalkan Aqidah
Tindak Lanjuti Hasil Evaluasi Kinerja, IAIN Pontianak Lakukan Pembinaan

Welcome to IAIN Pontianak

Our campus has been assessed, registered, and met the requirements of :

ISO 9001:2015 and ISO 21001:2018

welcome-to-IAIN-Pontianak