Huda Calon Duta PTKIN Tampil Memukau

0
848 views

MALANG (www.iainptk.ac.id)– Huda Rabbani. Mahasiswa PGMI semester IV IAIN Pontianak tampil memukau pada Pemilihan Duta PTKIN dalam event PIONIR IX di Lippo Plaza Batu, Malang pada Kamis (18/7) sore.

Setiap peserta melakukan presentasi program diberikan waktu selama tiga menit. Huda menyampaikan “Visi saya jika terpilih sebagai Duta PTKIN yakni mendorong PTKIN sebagai model pendidikan yang berbasis sosial media. Sedangkan misinya berupa literasi konten dan branding value” katanya meyakinkan.

Salah satu juri Pemilihan Duta PTKIN dari Kemenag menyatakan: “Kementerian Agama Butuh Orang Seperti Anda” tuturnya bersemangat.

Selain tampil presentasi program, setiap peserta juga diminta untuk menampilkan bakat dan talenta masing-masing. Huda akan tampil bernyanyi dengan bermain gitar sendiri.

Huda alumni MAN 1 Pontianak itu pernah meraih Juara I Prototipe GenRevolution Berteman Tingkat Nasional di Bandung tahun 2018. Di samping itu juga mendapatkan Juara II Video Competition tentang Lingkungan Tingkat Nasional 2019 di Jakarta.

Kabag Akademik dan Kemahasiswaan, Suyati berkomentar “Penampilan Huda sangat meyakinkan di banding peserta lainnya. Sampai dewan juri berebut bertanya karena programnya sangat bagus. Kami optimis Huda bisa masuk ke final” ungkapnya yakin.

Penulis: Aspari Ismail
Editor: Aspari Ismail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here