IAIN Pontianak

Informasi Daftar Ulang Mahasiswa Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018

Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, Suyati, S.Ag mengatakan bahwa berdasarkan kalender akademik, transaksi pembayaran daftar ulang mahasiswa tahun akademik 2017/2018 akan dilaksanakan mulai tanggal 5 s.d 15 Februari 2018. Untuk mahasiswa sebelum dan atau tahun angkatan 2015 jadwal daftar ulang akan dilakukan pada 5 s.d 9 Februari 2018. Sedangkan untuk mahasiswa tahun angkatan 2016 dan 2017 dijadwal pada 12 s.d 15 Februari 2018.

Lebih lanjut Kabag Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Pontianak menjelaskan bahwa “Kegiatan yang mesti lakukan oleh mahasiswa saat daftar ulang itu adalah melakukan transaksi pembayaran daftar ulang sesuai jumlah yang ditetapkan melalui Bank Kalbar Syariah Kantor IAIN Pontianak. Kemudian menyerahkan salinan kuitansi dan slip setoran daftar ulang kepada Bendahara Penerimaan untuk divalidasi sebagai mahasiswa aktif. Selanjutnya menyerahkan salinan kuitansi dan slip setoran ke Fakultas masing-masing untuk proses penyusunan rencana studi” tegasnya. Adapun Tarif Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Perguruan Tinggi dan Jadwal Daftar Ulang Mahasiswa IAIN Pontianak tertera  dalam pengumuman ini.*

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print

Recent Post :

Camat dan Kapolsek Kendawangan Apresiasi Kehadiran Mahasiswa KKL IAIN Pontianak
Kontingen IAIN Pontianak Tiba di Bandung, Siap Tampilkan yang Terbaik
PENGUMUMAN KELULUSAN DAN UKT MAHASISWA BARU JALUR MANDIRI IAIN PONTIANAK TAHUN 2022
Pesan Rektor kepada Kontingen IAIN Pontianak di Ajang Pesona 1 PTKN 2022
Sosialisasi dan Internalisasi Regulasi Keorganisasian Pasca Penyederhanaan Struktur di IAIN Pontianak

Information :