BAHAS PROGRAM KAMPUNG RISET, IAIN PONTIANAK DIKUNJUNGI IAIN SALATIGA

0
242 views

PONTIANAK (iainptk.ac.id) — Salah satu program unggulan dari IAIN Pontianak adalah Program Kampung Riset yang dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M). Hal ini jugalah yang membuat IAIN Salatiga melakukan kunjungan kerja untuk melihat tata kelola kegiatan penelitian Kampung Riset yang dimiliki oleh IAIN Pontianak. Pertemuan ini berlangsung di Ruang Rapat Senat, pada Kamis, (25/11/2021).

Turut hadir dalam pertemuan ini Rektor IAIN Pontianak, Wakil Rektor 1, Kepala Biro AUAK, Ketua LP2M, Sekretaris LP2M dan Pegawai di LP2M. Terdapat 12 orang yang mengikuti kegiatan ini dari IAIN Salatiga, ada Rektor IAIN Salatiga, Ketua SPI, Ketua LP2M, Sekretaris LP2M, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FTIK, Kepala Pusat Penelitian LP2M, Kepala Pusat PPM LP2M, Kepala Bagian Tata Usaha FTIK, Staff LP2M, Staff UPT TIPD, dan 2 orang Staff Sub Bagian THR IAIN Salatiga.

Ketua dan Sekretarus LP2M IAIN Pontianak mempresentasikan serta menanggapi setiap pertanyaan yang disampaikan oleh pihak IAIN Salatiga seputar Program Kampung Riset ini. Penjelasan yang disampaikan seputar latar belakang, fase kegiatan, peta data daerah dari berbagai aspek, serta rencana kedepannya. Program Kampung Riset ini sudah dilakukan oleh LP2M sejak tahun 2013 hingga saat ini, serta tidak kurang dari 81 buku yang sudah dihasilkan dari kegiatan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here