-

LPM IAIN Pontianak Lakukan Evaluasi BKD Semester Genap 2020/2021

PONTIANAK (iainptk.ac.id) – IAIN Pontianak terus berbenah dan melakukan perbaikan demi kemajuan bersama sesuai visi dan misi yang telah ditetapkan. Salah satunya melalui Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Pontianak, yang menyelenggarkana evaluasi atas kegiatan/pelaporan Beban Kinerja Dosen (BKD) di Semester Genap 2020/2021. Kegiatan ini berlangsung secara daring melalui Zoom, pada hari Jumat (26/11/2021).

Turut diundang dalam pertemuan ini Rektor IAIN Pontianak, para Wakil Rektor, para Dekan dan Direktur Pascasarjana, Kepala Biro AUAK, Kepala SPI, para Asesor BKD Semester Genap TA. 2020/2021 dan para Asesi BKD (Dosen Bersertifikat Pendidik) di lingkungan IAIN Pontianak. Tidak kurang dari 36 peserta yang berpartisipasi mengikuti kegiatan evaluasi ini melalui Zoom.

Kegiatan ini dilakukan karena telah berakhirnya masa pelaksanaan Kegiatan Penelitian Kinerja Dosen Bersertifikat Pendidik IAIN Pontianak Semester Genap 2020/2021. Selain itu kegiatan ini juga akan menerapkan sanksi bagi asesi yang tidak menyelesaikan kewajiban BKD-nya.

Similar Posts