Career Development Center (CDC) IAIN Pontianak akan Berkontribusi untuk Alumni

0
570 views

Career Development Center (CDC) IAIN Pontianak akan Berkontribusi untuk Alumni

Pontianak (iainptk.ac.id) Career Development Center (CDC) IAIN Pontianak, sekaligus Rumah Moderasi Agama akhirnya di launching oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, Prof. Dr. H. Nizar, M.Ag dalam kegiatan Pembinaan Pegawai IAIN Pontianak, pada Sabtu (12/06) siang, di Auditorium Syekh Abdul Rani Mahmud.

Kegiatan ini diselenggarakan secara daring dan luring, serta tidak kurang dari 150 peserta menghadiri melalui aplikasi zoom. Turut hadir pula Rektor IAIN Batusangkar, Rektor IAIN Pekalongan, Rektor IAIN Kerinci, Guru Besar Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Alauddin Makassar, Dekan FEBI IAIN Surakarta, Dosen UIN Malang, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalbar, Pimpinan Perguruan Tinggi Agama Islam Se-Kalimantan Barat. Adapun dari lingkungan IAIN Pontianak, yang hadir pimpinan, pegawai dan Dosen.

Sekjen Kemenag RI meresmikan CDC dan sudah dapat dimanfaatkan oleh alumni untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan. Tak kurang dari 30 mitra dunia usaha yang sudah bekerjasama dengan CDC ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here