PONTIANAK (iainptk.ac.id)–Dalam rangka meningkatkan optimalisasi rencana program kerja tahun 2019, Rektor IAIN Pontianak mengundang para stakeholders, Kamis (6/12) di Ruang Rapat Rektor IAIN Pontianak. Beberapa stakeholders yang hadir dalam kesempatan tersebut antara lain, perwakilan dari Baznas Kalbar, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalbar, Ketua Pengadilan Agama Pontianak, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Pontianak, Madrasah Tsanawiyyah Negeri 1 Pontianak, Matakin, Bank Syariah Mandiri Pontianak. Hadir dalam kesempatan itu Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. Firdaus Achmad, M.Hum, Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Dr. H. Saifuddin Herlambang, M.Si, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Abdul Mukti Rouf, MA, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Dr. Muhammad Hasan, M.Ag.

Rektor IAIN Pontianak, Dr. H. Syarif, MA mengemukakan kegiatan ini dalam rangka optimalisasi rencana program kerja tahun 2019. Menurutnya, perencanaan sebuah program kerja harus dipersiapkan secara matang dan terukur. Oleh karenanya dibutuhkan analisa yang baik dari berbagai sisi. Termasuk meminta masukan dan saran dari stakeholders yang secara tidak langsung akan terlibat dalam aktualisasi program yang dilaksanakan nantinya.
“Optimalisasi rencana program kerja memang harus dipersiapkan sejak dini. Oleh karenanya hari ini kami mengundang stakeholders dalam rangka meminta masukan dan saran demi terwujudnya program kerja yang terukur dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Apalagi ke depan kita akan melaksanakan workshop kurikulum. Dalam hal ini peran dan saran dari stakeholders dibutuhkan.” ujarnya.

Ia pun menambahkan dalam waktu dekat IAIN Pontianak akan melaksanakan Raker Tahun Anggaran 2019. Sebelum itu terlaksana, masukan dan saran dari stakeholders juga sangat berguna bagi pemetaan dan pengukuran setiap program yang akan dilaksanakan nantinya.

Penulis: Septian Utut
Editor: Aspari Ismail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here