PERKUAT KOORDINASI DAN KOMUNIKASI, PANITIA KKL GELAR PERTEMUAN BERSAMA KORWIL

0
194 views

Dalam rangka memperkuat koordinasi dan komunikasi, Panitia KKL IAIN Pontianak Tahun 2021 melaksanakan pertemuan bersama suluruh koordinator wilayah, Kamis (22/7). Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui google meet. Sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut, Sekretaris KKL IAIN Pontianak, Dr. Mujiono, M.Pd.

Dalam penuturannya, Mujiono mengungkapkan tugas-tugas korwil nantinya antara lain, melakukan koordinasi dan konsultasi kepada Panitia Pelaksana KKL-DR mengenai jadwal pelaksanaan kegiatan KKL-DR, memfasilitasi peserta dalam kegiatan KKL-DR, melakukan konsultasi, koordinasi, dan konsolidasi internal-eksternal dalam pelaksanaan agenda kegiatan sesuai dengan yang telah direncanakan. Tidak hanya itu, tugas korwil selanjutnya yakni melakukan monitoring dan evaluasi internal kewilayahan secara periodik dan berkelanjutan, membuat laporan pelaksanaan program kerja yang dilakukan secara kolektif oleh kewilayahannya secara sistematis dan komprehensif.

Ia menambahkan, “Dalam hal ini korwil juga bertanggungjawab mengkoordinir laporan individu mahasiswa berdasarkan kewilayahannya masing-masing, kemudian mengkoordinir publikasi dan dokumentasi kegiatan KKL-DR di wilayahnya masing-masing,” ungkapnya.

Sebagai penutup, Panitia KKL IAIN Pontianak 2021 menginformasikan bahwa kegiatan Pembekalan KKL akan diselenggarakan pada Senin, 26 Juli 2021 via zoom meeting dan Youtube LP2M IAIN Pontianak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here