Pertemuan Warek dan Waket III, Bahas Pedoman OPAK dan Ormawa

0
134 views

66.0

IAIN Pontianak kembali mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan sejumlah pertemuan penting. Kali ini menggelar Pertemuan Forum Wakil Rektor dan Wakil Ketua PTKIN se-Indonesia.

Wakil Rektor I Dr. H. Hermansyah, M.Ag, ketika memberikan sambutan pada acara pembuka Pertemuan Forum Wakil Rektor dan Wakil Ketua PTKIN se-Indonesia, memberikan apresiasi kepada peserta kegiatan selama tiga hari yakni pada tanggal 12-14 Agustus 2015 berada di kota Pontianak membahas sejumlah agenda yang berkaitan dengan kemahasiswaan dan kerjasama.

“Selaku tuan rumah, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menyelenggarakan sejumlah pertemuan. Mulai dari Pertemuan Rektor pada akhir tahun 2012 lalu, pertemuan Wakil Rektor I dan II di tahun lalu, dalam kesempatan tahun ini kembali menjadi tuan rumah pertemuan Wakil Rektor dan Wakil Ketua III dan tidak lama lagi tepatnya pada bulan September 2015 mendatang juga mendapat kesempatan yang sama yakni menjadi tuan rumah Focus Group Discussion (FGD) Perencanaan PTKIN se-Indonesia”, kata Hermansyah.

Demikian juga, “dengan cuaca saat ini sedang mengalami kemarau dalam beberapa minggu terakhir, dengan kedatangan Bapak dan Ibu peserta Forum Warek III diiringi dengan turunnya hujan, saya piker ini berkah buat kita semua”, selorohnya membuat peserta ikut bertepuk tangan.

Kemudian, Kasubdit Sarana dan Prasarana Kemenag RI, yang diwakili Rahmawati berharap, pertemuan Warek III difokuskan pada pembahasan penyempurnaan pedoman Opak dan Ormawa dapat diselesaikan sehingga pada tahun 2015 sudah dapat digunakan pada PTKIN masing-masing.

Sementara untuk hal-hal lain, seperti pedoman bidik misi tidak ada perubahan, dan pedoman anti radikalisme juga akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Selanjutnya, dibahas penyusunan pengurus Forum Warek III PTKIN se-Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here