Rektor Buka Agenda Monev dan Rapat Tinjauan Manajemen

0
74 views

Pontianak (iainptk.ac.id)–Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Pontianak mengadakan Publikasi hasil Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran Semester Genap dan Rapat Tinjauan manajemen 2018 – 2019 di Aula Syeikh abdurrani IAIN Pontianak.

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat kampus IAIN Pontianak seperti halnya Rektor, Dekan dari 4 Fakultas beserta jajaran, hingga Kaprodi dan Sekretaris Prodi di.

Kepala LPM IAIN Pontianak Edi Kurnanto mengatakan bahwa hasil yang dilakukan oleh masing-masing kaprodi dalam menjalankan Monev ini sesuai dengan apa yang sudah direncanakan.

“Hari ini dan kegiatan MONEV Sebelumnya memang belum bisa kita Integrasikan kegiatan Monev kita kedalam Aplikasi. Akan tetapi jika nanti Monev sudah terintegrasi dengan Aplikasi maka pengerjaan ini akan menjadi lebih mudah. Teman-teman panitia sudah bekerja kurang lebih 2 bulan dalam menjalankan kegiatan ini dalam rangka menjamin bahwa proses dalam pembelajaran yang kita lakukan dan juga di Komandani oleh bapak ibu program studi itu betul-betul sesuai dengan rencananya.”Katanya.
Dr. Syarif sebagai Rektor IAIN Pontianak mengapresiasi kinerja para pejabat yang dinahkodai oleh Edi Kurnanto tersebut. Pasalnya, kegiatan ini telah berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan dari awal. Walaupun ada sedikit yang perlu ditingkatkan lagi.

“Terima Kasih kepada LPM yang kinerjanya sudah padat dan banyak. Maka dari itu kawan-kawan jangan sungkan untuk memanggil Dekan dan kaprodi yang memunyai program yang kurang pas.” pungkasnya.

Penulis: Farli Afif
Editor: Aspari Ismail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here