PONTIANAK (iainptk.ac.id)—Peserta Diklatpim IV Angkatan XXXIII melaksanakan audiensi dengan Rektor IAIN Pontianak pada Rabu (24/4/2019). Kasubbag Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Pontianak, Dessy Nurul Fajariah, SE., memaparkan kepada Rektor IAIN Pontianak  tentang proyek perubahan yang digagasnya. “Sebagai peserta Diklatpim IV, saya akan melakukan proyek perubahan yang berkenaan dengan tugas pokok saya selaku Kasubbag pada LPM IAIN Pontianak. Proyek Perubahan yang akan disiapkan adalah ‘Peningkatan layanan lembaga penjaminan mutu IAIN Pontianak berbasis online’. Tujuan proyek perubahan ini adalah terwujudnya layanan LPM berbasis online yang terpadu dan terintegrasi, up to date dengan konten variatif yang mendukung dan memberikan kemudahan kepada semua stakeholder terutama dalam proses akreditasi” terangnya.

Rektor IAIN Pontianak Dr. H. Syarif, S.Ag, MA memberikan apresiasi atas proyek perubahan yang akan dilakukan oleh Kasubbag LPM tersebut, “Saya memberikan apresiasi atas proyek perubahan yang akan dilakukan oleh Kasubbag LPM IAIN Pontianak. Sekarang ini sudah eranya digital. Segala sesuatu memang harus di-online-kan. Dengan begitu akan memudahkan kinerja kita. Kebijakan Menteri Agama meminta kepada semua satker untuk melakukan integrasi data” katanya.

Rektor melanjutkan “Website yang dibuat mesti harus terintegral dengan data yang dibutuhkan dan berbasis peningkatan akreditasi. Koordinasikan dengan Pusat Teknologi, Informasi dan Data (PTID) IAIN Pontianak agar bersinergi” harap rektor.

Penulis: Bambang Eko Priyanto
Editor: Aspari Ismail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here