Seleksi Penerimaan Tenaga Kontrak Administrasi dan Cleaning Service

1
63 views

seleksi penerimaan honorer

Proses seleksi penerimaan tenaga kontrak IAIN Pontianak dilakukan pada 1 Juli 2015 diikuti sebanyak 30 orang. Tim penyeleksi terdiri dari Wakil Rektor II Dr. Syarif, MA, Kabiro AUAK, H. Khairunas, SH., MH., dan Kabag Umum, Nuriahman, M.Ag.

Kepala Biro AUAK, H. Khairunas, SH., MH., mengatakan, “Proses penerimaan tenaga kontrak ini memiliki dua tujuan, yaitu tujuan penerimaan tenaga kontrak dilakukan untuk mengisi kekosongan di beberapa tempat pada bidang administrasi dan cleaning service, dan tujuan seleksi untuk mendapatkan tenaga kontrak yang benar-benar memenuhi kualifikasi yang diperlukan; harus memiliki komitmen dan integritas tinggi dengan pekerjaan yang akan dilakukan.”

Menurut dia, semua peserta yang dipanggil mengikuti seleksi telah memenuhi kriteria yaitu sudah lama mengirimkan lamaran dan sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan lembaga. Kemudian, masing-masing penguji membagi tugas seleksi yang terdiri dari materi komitmen dan integritas kerja, wawasan, pengetahuan agama, perilaku dan etika.

Penilaian diberikan murni merupakan kemampuan peserta dalam menjawab pertanyaan tim penguji, tegas Khairunas, maka untuk penentuan kelulusan ditentukan oleh perolehan nilai dari penguji dan selanjutnya dihitung total nilai yang diperoleh dari ketiga orang penguji.

Untuk pengumuman kelulusan, Khairunas belum dapat memastikan kapan akan diinformasikan, akan tetapi diupayakan dalam waktu dekat, merujuk kepada kerja panitia pelaksana. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi akan dikonfirmasi melalui surat pemberitahuan.

Peserta yang dinyatakan lulus, lanjutnya, akan diberikan pembinaan dan arahan terkait dengan beban kerja yang akan dilakukan. Pada bulan Agustus 2015 semua peserta yang lulus telah mulai melakukan aktivitasnya sebagai tenaga kontrak di IAIN Pontianak.

SHARE
Previous articleUjian Serentak Jalur UM-PTKIN
Next articleTestimoni Peserta Ujian UM-PTKIN
IAIN PONTIANAK, HUMAS – IAIN Pontianak sebagai Perguruan tinggi penyedia jasa pendidikan perlu mengelola citranya. Hal ini akan berkaitan dengan kepercayaan publik terhadap aspek kualitas pendidikan serta komponen mendasar lainnya yang melekat pada kampus.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here