Pontianak, (iainptk.ac.id)–Tiga Senator IAIN Kendari, melakukan kunjungan kerja ke IAIN Pontianak. Kunjungan itu dalam rangka berkoordinasi kepada Senat IAIN Pontianak mengenai Pemilihan Rektor yang dinilai sukses dan lancar. Kunjungan tersebut diterima di ruang rapat Senat IAIN Pontianak pada Selasa, (30/10/2018) pagi.

Ketua Senat IAIN Pontianak, Dr. Hj. Nani Tursina, M.Pd. mengatakan, “Alhamdulillah kita dikunjungi Senat IAIN Kendari. Kami mengucapkan terima kasih atas silaturrahim ini dalam rangka sharing informasi pemilihan rektor. Beberapa waktu lalu, Senat IAIN Salatiga juga berkunjung ke IAIN Pontianak” jelasnya.

Senat IAIN Kendari,┬áDr. Kuraedah, mengatakan “Terima kasih atas penerimaan yang hangat dari IAIN Pontianak di tengah kesibukan yang padat. Tiga tempat yang kami kunjungi diantaranya Pontianak. IAIN Kendari akan menggelar pemilihan rektor dalam waktu dekat ini. Untuk itu, kami ingin berkoordinasi terkait proses tahapan pemilihan rektor di IAIN Pontianak yang punya pengalaman sukses” tuturnya.

Wakil Rektor II IAIN Pontianak, Dr. H. Saifuddin Herlambang menyampaikan amanah rektor. “Salam hormat dan permohonan maaf dari rektor yang sedang dinas di Yogyakarta. Sharing ini hal yang terbuka. Terima kasih atas kepercayaan ini. Menteri Agama memberikan pujian kepada IAIN Pontianak punya sejarah sukses dalam pemilihan rektor. Sejak pemilihan rektor hingga saat ini sivitas akademika tetap bersinergi dalam suasana kebersamaan dan bekerja sesuai tugas masing-masing” jelasnya.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Rektor II, Ketua dan Sekretaris Senat, Para Dekan Fakultas dan anggota senat lainnya.

Penulis: Aspari Ismail
Editor: Aspari Ismail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here