Karo AUAK IAIN Pontianak Ikuti Webinar Service Excellent: Melayani dengan Tulus di Tengah Pandemi

0
238 views

Karo AUAK IAIN Pontianak Ikuti Webinar Service Excellent: Melayani dengan Tulus di Tengah Pandemi

 

Pontianak, (www.iainptk.ac.id) — Drs. H. Syahrul Yadi, M.Si, Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan mewakili Rektor IAIN Pontianak mengikuti webinar yang diselenggarkan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Barat bekerjasama dengan BDK Pontianak mengangkat tema “Service Excellent: Melayani dengan Tulus di Tengah Pandemi, Selasa, 09 Maret 2021.

Sebagai perguruan tinggi yang melaksanakan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) IAIN Pontianak menyambut baik undangan webinar ini yakni dengan turut hadir secara virtual atau online pada kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Barat Edward UP Nainggolan juga sekaligus sebagai Keynote speech menghadirkan Pembicara Ninis Indriswari selaku Executive Vice President Service Quality & Contact Center PT. BRI (Persero).

Syahrul Yadi, mengatakan “webinar ini memang sangat cocok untuk IAIN Pontianak karena memang kita sedang melaksanakan proses penerapan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” jelas beliau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here