-

Karo AUAK IAIN Pontianak Ikuti Webinar Service Excellent: Melayani dengan Tulus di Tengah Pandemi

Beliau juga menginformasikan materi yang disampaikan pun sangat bagus yakni pertama pelayanan harus Good Governance dan Cleance Governance bentuknya bisa menjelma dalam “pelayanan prima” yang berorientasi kepuasan masyarakat. Kedua, pelayanan di masa pandemic seperti vaksinasi, melakukan pembangunan yang berkualitas yaitu cepat, tepat, proaktif bebas dari KKN,” terang beliau.

Terakhir, terkait merespon Covid-19 beliau mengatakan “kita bersama-sama harus tetap produktif sekalipun ada yang masih harus Work From Home, karena ada data menyebutkan 70% WFH tetapi produktif. Pimpinan juga harus banyak memberi semangat kepada yang dipimpin (the role of leadership), berupaya melakukan transformasi dari layanan tatap muka ke digital baik pribadi atau time work atau layanan online dengan terobosan-terobosan yang baru dan saling berkolaborasi. Pelayanan juga bisa loyal, mengikat, mengikuti keadaan & finansial performance sedangkan ruang lingkup pelayanan peduli diri sendiri, peduli teman dan peduli institusi,” pungkas beliau.

Kegiatan yang juga diakhiri dengan tanya jawab ini berlangsung hangat meskipun para peserta tidak bertatap muka secara langsung.

Oleh : Heriansyah

Editor : Omar Mukhtar

Print Friendly, PDF & Email