Komunitas Santri IAIN Pontianak Hibur Penonton dengan Drama Komedi “Dukun Ngade-Ngade”

Pontianak (iainotk.ac.id) 6 Juli 2024 – Komunitas Santri (Komsan) IAIN Pontianak kembali menghadirkan pertunjukan drama menghibur di Gedung Teater Abdul Rani pada tanggal 5-6 Juli 2024. Kali ini, Komsan membawakan naskah adaptasi karya Moliere yang berjudul “Dukun Ngade-Ngade”.

Drama komedi ini menceritakan tentang seorang dukun palsu yang berpura-pura bisa menyembuhkan penyakit apa pun. Dengan kecerdikan dan kelucuannya, dia berhasil menipu banyak orang dan mendapatkan banyak uang.

Pertunjukan “Dukun Ngade-Ngade” dikemas dengan apik oleh Komsan IAIN Pontianak. Para aktor dan aktris menunjukkan akting yang memukau dan berhasil mengundang tawa para penonton. Selain itu, pesan moral yang disampaikan dalam drama ini juga sangat jelas dan mudah dimengerti oleh penonton.

Salah satu penonton, Tera, mengatakan bahwa dia sangat terhibur dengan pertunjukan ini. “Drama ini lucu banget! Saya ngakak dari awal sampai akhir,” kata Tera. “Pesan moralnya juga bagus, yaitu tentang pentingnya kejujuran dan tidak mudah tertipu oleh orang lain.”

Pertunjukan “Dukun Ngade-Ngade” merupakan bukti kreativitas dan bakat seni yang dimiliki oleh para para pemeran Komsan IAIN Pontianak telah menunjukkan komitmennya untuk terus melestarikan budaya dan seni di Indonesia.
Ayo saksikan pertunjukan malam terakhir 6 Juli 2024. Jam 19.30 (malam minggu bersama Komsan di gedung teater Abdul Rani Mahmud IAIN Pontianak). Harga Tiket 15.000, pemesanan hubungi CP. 0877-7810-2775 (Agustina). 

Penulis : Rahnang
Editor : Bambang

Print Friendly, PDF & Email