Mahasiswa Manajemen Dakwah Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Al-Hidayah

0
78 views

PONTIANAK (iainptk.ac.id)—HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi) Manajemen Dakwah mengadakan kegiatan bakti sosial bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Hidayah pada Senin, (30/9). Program Manajemen Dakwah Berbagi itu dilakukan dalam bentuk buka puasa bersama anak-anak panti asuhan Al-Hidayah yang berada di Jalan Prof. Hamka. Acara dilanjutkan pada pemberian bahan sembako dan seperangkat alat tulis kepada anak-anak panti asuhan tersebut.

Ketua HMPS MD, Nurhalima Tussa’diah dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan ini kami lakukan semata-mata untuk bersilaturrahim dengan anak-anak panti asuhan Al-Hidayah ini dan untuk berbagi kebahagiaan kepada adik-adik panti dengan memberikan mereka sedikit buku beserta alat tulisnya agar adik-adik semua bisa menjadi orang yang berilmu karena rajin menulis dan belajar. Semoga dengan sedikitnya pemberian dari kami ini, bisa menjadikan kehidupan kita semakin berkah.” ujarnya.

Nasruddin selaku Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Al-Hidayah itu mengatakan, “Kami berterima kasih sekali kepada mahasiswa/i IAIN Pontianak ini, yang telah memberikan kami makanan untuk berbuka puasa bersama. Semoga segala amal kebaikannya dibalaskan oleh Allah SWT” tuturnya.

Penulis: Halimah
Editor: Aspari Ismail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here