Nama Mahasiswa yang Mengikuti Program Mahasiswa Nyantri Angkatan 2019

0
1,185 views

Pontianak (iainptk.ac.id) — Program Mahasiswa Nyantri (PMN) di Ma’had al-Jami’ah IAIN Pontianak. Tahun 2020 pada tahap awal akan diperuntukan untuk mahasiswa angkatan 2019 selama 1 semester. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman agama mahasiswa IAIN Pontianak. Khususnya dibidang baca tulis Al-Qur’an.

Oleh sebab itu, Rektor IAIN Pontianak, Dr. Syarif, MA mengundang Orang Tua Mahasiswa Angkatan 2019, prihal Program Mahasiswa Nyantri (PMN) ini. Kegiatan Sosialisasi Pra Program Mahasiswa Nyantri di Ma’had al-Jami’ah IAIN Pontianak, akan dilaksanakan pada hari Senin, 24 Februari 2020. Berlokasi di Aula Syeikh Abdur Rani Mahmud IAIN Pontianak. Berada di Jl Letjen Soeprapto No. 19. Pontianak. Kegiatan tersebut akan dimulai dari pukul 09.00 hingga selesai.

Sesuai keputusan Rektor IAIN Pontianak, No 52 Tahun 2020, tentang Program Mahasiswa Nyantri Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak. Menetapkan nama-nama mahasiswa yang wajib mengikuti PMN dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) berjumlah 88 mahasiswa. Fakultas Syariah berjumlah 5 mahasiswa, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) berjumlah 91 mahasiswa. Serta Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) berjumlah 37 mahasiswa.  Sehingga totalnya berjumlah 221 mahasiswa.

Dibawah ini akan ada nama-nama mahasiswa yang akan mengikuti Program Mahasiswa Nyantri, selain itu ada juga undangan resmi dan formulir yang ditandatangi oleh orang tua dan mahasiswa. Berisikan biodata mahasiswa beserta orang tua. Bersamaan dengan itu didalam formulir juga diumumkan persyaratan yang harus dipenuhi. Seperti fotocopy KTP 1 lembar, fotocopy KK 1 lembar, fotocopy ijazah atau surat keterangan lulusan dilegalisir 1 lembar, slip pembayaran UKT 1 lembar dan pas foto ukuran 3×4 berwarna 2 lembar.

Lebih lanjut didalam SK Rektor IAIN Pontianak, No 52 Tahun 2020. Juga tertera jadwal dan tahapan Program Mahasiswa Nyantri. Mulai dari tahapan perencanaan, pelaksanaan hingga evaluasi.

Adapun Formulir tersebut dapat diserahkan ke pengelola Program Mahasiswa Nyantri paling lambat tanggal 24 Februari 2020 di Ma’had al-Jamiah IAIN Pontianak, atau bisa kirim melalui WA ke pengelola atas nama Jazilatul Adawiyah (0857-3598-4531) atau Asnawi (0857-5002-5355).

Editor: Mulyadi
Penulis: Bambang Eko Priyanto dan Abd Hasan

Keprek-No.-52-Tahun-2020-PMN-
1.-Undangan-dan-Formulir-Sosialisasi-Program-Mahasiswa-Nyantri-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here