Persiapan Perkuliahan Luring, Mahasiswa IAIN Pontianak Wajib Vaksin

0
382 views

PONTIANAK (iainptk.ac.id) — Mahasiswa IAIN Pontianak akan melaksanakan vaksin tahap 1. Kegiatan ini rencanakan akan dilaksanakan di gedung olahraga IAIN Pontianak pada Selasa, (14/09/2021). Rektor IAIN Pontianak, merencanakan perkuliahan untuk mahasiswa semester 1 akan dilaksanakan pada Senin, (04/10/2021) secara luring. Sehingga sebelum perkuliahan dimulai, mahasiswa sudah melakukan vaksin sebagai syarat wajib masuk kelas.

Rektor IAIN Pontianak, Dr. H. Syarif, S.Ag, MA, pada kesempatan sebelumnya dalam kegiatan Pembukaan PBAK, telah menyampaikan bahwa mahasiswa semester 1 akan melaksanakan perkuliahan secara luring. Beliau meminta informasi tentang vaksinasi ini dapat diumumkan sesegera mungkin sehingga terealisasi dan mendapat capaian maksimal.

Beliau menyampaikan “Kita tidak mewajibkan mahasiswa baru untuk vaksin di sini (IAIN Pontianak), tetapi sebelum masuk perkuliahan, mahasiswa semester 1 sudah harus di vaksin.” Sehingga mahasiswa yang tempat tinggalnya jauh dari IAIN Pontianak bisa melakukan vaksin di lokasi yang terjangkau. Bagi mahasiswa yang tinggalnya di Kota Pontianak dan sekitarnya bisa melakukan vaksinasi di IAIN Pontianak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here