- -

PESERTA KKL-DR PONTIANAK KOTA 1 SIAP BERKOLABORASI BERSAMA ACT

Pontianak- Selasa (03/08), Peserta KKL-DR Wilayah Pontianak Kota 1 mengunjungi Kantor Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Jalan Putri Candramidi No. 29, Pontianak. Kedatangan peserta yang dikoordinatori oleh Irfan Alfiansyah bertujuan untuk mengolaborasikan kegiatan Peserta KKL-DR dan ACT.

“Adapun maksud dan tujuan kedatangan kami ke kantor ACT selain untuk bersosialisasi, kami juga ingin mengajak kolaborasi. Kami di sana bersosialisasi menyampaikan bahwasanya ingin mengajak ACT untuk sama-sama bersinergi menjalankan program ini,” ujar Irfan Alfiansyah.

Kedatangan perwakilan Peserta KKL-DR Wilayah Pontianak Kota 1 ini diapresiasi oleh perwakilan ACT, Ahmadi. Bahkan, pihak ACT juga menyelipkan sedikit harapan bahwa bentuk kolaborasi ini tak hanya saat KKL saja.

“Kami mengapresiasi dan kami berharap jika bisa kerja sama ini tidak hanya sampai disini. Setelah KKL-DR selesai, tetapi terus bisa berlanjut. Kami juga membutuhkan relawan, dan dengan kedatangan adik-adik mahasiswa Insyaallah membantu kami,” ungkap Ahmadi.

Similar Posts