IAIN Pontianak

Raker IAIN Pontianak 2022, Mengusung Tema “Transformasi Diri Basis Kinerja dan Prestasi”

Singkawang (iainptk.ac.id) — IAIN Pontianak menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker) yang berlangsung di Bajau Bay Hotel and Resort. Kegiatan strategis ini dimulai pada hari Senin, 24 Januari hingga Jum’at 28 Januari 2022. Adapun tema yang diangkat dalam acara tahunan ini “Transformasi Diri Basis Kinerja dan Prestasi.” Dimomen ini pula Rektor IAIN Pontianak me-launching Smart Campus, Rumah Moderasi, dan Rumah Jurnal.

Dalam penyampaiannya Rektor IAIN Pontianak, Dr. H. Syarif, S.Ag., MA mengajak untuk segenap pimpinan di sivitas akademika untuk bersama-sama menjalankan tugas yang sudah diberikan sejak mulai dari pelantikan jabatan. “Karena sudah berkenan untuk dilantik seharusnya mau membantu pekerjaan yang saya (Red: Rektor) berikan dan menyelesaikan masalah dibidang sesuai tugas dan tanggungjawabnya. Bukan sebaliknya membikin masalah dan saya dipinta untuk menyelesaikannya.”

“Saya mohon bapak ibu berkenan menerima tema ini ‘Transformasi Diri Basis Kinerja dan Prestasi’ dan hujamkan di dada kita. Percayalah kita perlu tekat yang kuat untuk mewujudkan ini semua,” tegas beliau.

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print

Recent Post :

Sekjen Kemenag RI Sampaikan Asal Usul Tradisi Halal Bihalal
Halal Bihalal, Gubernur Ingin Kalbar memiliki Sumber Daya Manusia yang baik
Halal Bihalal, Rektor IAIN Pontianak Sampaikan 4 Pilar Program Kerja
Penandatanganan Kontrak Penelitian Tahun 2022, Outcome Jurnal dan Buku
Rektor Hadiri Halal Bihalal Kejati Kalbar, Menanggalkan Egoisme untuk Kebersamaan dalam Memperkokoh Keberagaman

Information :