-

Rancak Bana! Prodi PIAUD Raih Penghargaan Nasional sebagai Prodi Aktif Publikasi Media

Padang Panjang (iainptk.ac.id) Kabar Baik dari Padang Panjang, Sumatera Barat! Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) IAIN Pontianak memperoleh penghargaan nasional sebagai Prodi Aktif dalam Publikasi Media, Rabu, 15/03/2023.

Penghargaan ini disampaikan pada kegiatan RAT Tahunan III PPIAUD Indonesia, setelah dilaunchingnya 16 buku bahan ajar mata kuliah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Rangkaian yang mendebarkan tersebut menghantarkan Prodi PIAUD FTIK IAIN Pontianak ke kancah nasional sebagai Prodi Aktif dalam Publikasi Nasional.

Rahnang, S.Pd.I., M.Pd.I., Kaprodi PIAUD FTIK IAIN Pontianak menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih secara nasional. Menurutnya publikasi yang dilakukan selama ini sebagai bagian dari bukti kerja dan memantik semangat bersama mengembangkan Prodi PIAUD FTIK IAIN Pontianak serta menginformasikan kepada keluarga besar orang tua mahasiswa dan masyarakat tentang Prodi PIAUD FTIK IAIN Pontianak.

“Alhamdulillah, Prodi PIAUD FTIK IAIN Pontianak mendapat penghargaan Nasional sebagai Prodi Aktif dalam Publikasi. Jujur kami tidak menyangka bahwa publikasi dan informasi tentang Prodi kita diamati oleh PPIAUD dan menjadi bagian dari penerima penghargaan Nasional itu”, syukurnya.

Rahnang menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga besar Prodi PIAUD khusunya FTIK dan IAIN Pontianak yang memberikan fasilitas dan sarana untuk menggemakan nama Prodi PIAUD melalui media sosial.

“Tentu ini didukung dengan fasilitas yang diberikan oleh lembaga kita IAIN Pontianak, misalnya dengan web serta tim humas IAIN Pontianak yang tentu menyoroti berita baik tentang Prodi PIAUD”, ujarnya.

Tak lupa Rahnang juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media Kalimantan Barat yang juga mendukung membesarkan Prodi PIAUD IAIN Pontianak.

Penulis : Ninda

Editor : Omar Mukhtar

Print Friendly, PDF & Email