Rektor Harapkan Tenaga Kontrak IAIN Pontianak Tingkatkan Kinerja.

0
229 views

Semua tenaga kontrak menghadiri kegiatan pembinaan pegawai oleh Rektor IAIN Pontianak, di Ruang Teater Biro AUAK IAIN Pontianak, Rabu, (27/2). Tampak hadir, para kabag dan kasubbag di lingkungan IAIN Pontianak.

Rektor IAIN Pontianak Dr. Syarif, S.Ag, M.A, beliau berpesan agar tenaga kontrak bekerja dengan rasa syukur dan tanggung jawab. Kita bekerja di IAIN Pontianak ini, bukan sebuah kebetulan tapi kita sedang menjani takdir. Maka, pandai-pandailah bersyukur karena kita bekerja di lingkungan Kementerian Agama, harapnya.

Selanjutnya, beliau mengajak seluruh tenaga kontrak baik yang dirolling atau masih di tempat yang lama, tingkatkan kinerja, prestasi dan kejujuran dalam bekerja. Walau saya (Rektor IAIN Pontianak) tidak bisa memantau saudara-saudara semua dalam bekerja akan tetapi kita tidak pernah lepas dari pantauan Allah SWT.

Selanjutnya, Rektor bertanya ke tenaga kontrak bagaimana masih ingat dengan gaji pertama masuk ke IAIN Pontianak bagi yang sudah lama bekerja? Karena, dari tahun ke tahun pimpinan di IAIN Pontianak berusaha pertimbangkan nasib saudara dengan menaikkan gaji tenaga kontrak yang sekarang sesuai dengan UMK kita. Oleh karena itu, mari tingkatkan pengabdian dalam bekerja di IAIN Pontianak, harapnya.

Rektor IAIN Pontianak juga berpesan agar bertabayyun atau cari klarifikasi jika mendengar sesuatu dan jangan asal sebar, karena diantara 9 spirit kerja IAIN Pontianak adalah aman damai itu diantara kami tidak hoax dan fitnah, ujaran kebencian, saling menasehati, menghormati dan menghargai. Ke depan juga akan dibentuk tim evaluasi untuk tenaga kontrak kita bisa saling menasehati, menghormati dan menghargai agar kedepan non ASN dapat menerapkan moderasi beragama dan wawasan kebangsaan yang baik. Karena IAIN Pontianak terintegral dengan Kementerian Agama, tutupnya.

Penulis: Heriansyah
Editor: Aspari Ismail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here