Rektor IAIN Pontianak Lantik Pejabat Baru, Harapkan Jaga Sinergitas Membesarkan Kampus

0
1,304 views

Rektor IAIN Pontianak Lantik Pejabat Baru, Harapkan Jaga Sinergitas Membesarkan Kampus

Pontianak, (iainptk.ac.id) – Rektor IAIN Pontianak, Dr. Syarif, MA mengambil sumpah dan melantik pejabat baru di lingkungan IAIN Pontianak. Kegiatan ini berlangsung di hari pertama masuk kerja, Senin (17/05) pasca libur Hari Raya Idul Fitri di Auditorium Syekh Abdul Rani Mahmud IAIN Pontianak, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat.

Turut hadir menyaksikan secara langsung pelantikan ini antaralain ketua senat, para wakil rektor, kepala biro AUAK, para dekan, para kabag dan para kepala pusat di lingkungan IAIN Pontianak. Setelah para pejabat baru disumpah dan dilantik, serta membacakan 9 pilar semangat kerja IAIN Pontianak, rektor menyampaikan katasambutannya “Pelantikan yang penuh hikmat ini sengaja diselenggarakan pada hari pertama kerja, pasca libur Hari Raya Idul Fitri. Bertanda kita siap secara padat menyusun langkah kerja kita.”

Saat membacakan naskah pelantikan rektor IAIN Pontianak menyebutkan “Bismillahirahmanirrahim, dengan bersyukur kepada Allah Subhanahuwataala. Tuhan yang Maha Esa atas taufik dan hidayah-Nya. Maka pada hari ini Senin, 17 Mei 2021, saya Dr. H. Syarif, S.Ag, MA rektor IAIN Pontianak dengan ini secara resmi melantik saudara-saudara dalam jabatan yang baru dilingkungan IAIN Pontianak. Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan. Semoga Allah Subhanahuwataala, Tuhan yang Maha Esa bersama kita.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here