Rektor-IAIN-Pontianak-Melepas-1.464-Mahasiswa-untuk-Mengikuti-KKL
-

Rektor IAIN Pontianak Melepas 1.464 Mahasiswa untuk Mengikuti KKL

Pontianak (iainptk.ac.id) Rektor IAIN Pontianak, Dr. H. Syarif, S.Ag., MA., melepas secara resmi 1.449 Mahasiswa IAIN Pontianak dan 5 Mahasiswa dari IAIN Palangkaraya untuk mengikuti Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Integratif Berbasis Moderasi Beragama dan Sejarah Islam, yang diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Pontianak.

Kegiatan pelepasan dan pembelakan ini berlangsung secara blended, sebagian kecil ada di ruang Rapat Senat IAIN Pontianak dan selebihnya mengikuti pembelakan ini secara online melalui zoom dan youtube, pada Senin (25/07/2022). Kegiatan KKL sendiri direncanakan berlangsung dari tanggal 27 Juli – 07 September 2022.

Rektor IAIN Pontianak, menjelaskan bahwa mengikuti KKL adalah kewajiban yang harus dilakukan oleh mahasiswa. KKL juga menjadi salah satu tempat untuk mempraktikkan ilmu yang sudah di dapat. Jadilah mahasiswa yang datang menggenapi, pergi mengganjili.  Serta keluarkan ide positif, jangan jadi orang yang pesimis. Kalau ada masalah di masyarakat, coba bantu menyelesaikannya dengan musyawarah.

Similar Posts