Wisuda, Rektor Sarankan Sarjana IAIN Pontianak Pulang Kampung

0
184 views

Pontianak (iainptk.ac.id)–“Sarjana itu harus pulang kampung. Membangun dan memajukan tempat kelahiran. Dengan begitu, peran dan kontribusi yang diberikan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”

Hal itu disampaikan oleh Rektor IAIN Pontianak, Dr. Syarif ketika memberikan sambutan kegiatan wisuda di kampusnya, Kamis (24/10) pagi.

Sebanyak 275 mahasiswa IAIN Pontianak diwisuda. Terdiri dari FTIK 144 orang. FUAD 47 orang. FEBI 67 orang dan Fasya 17 orang.

Di hadapan ratusan undangan yang memadati gedung Sport Center itu, Rektor Syarif memaparkan sejarah, kiprah, kebijakan dan prestasi yang telah diraih oleh sivitas akademika IAIN Pontianak.

“Kami terus berbenah dengan melengkapi berbagai sarana prasana untuk meningkatkan kualitas pembelajaran. Tenaga pengajar terus meningkat kompetensinya. Begitu pula mahasiswa IAIN Pontianak terus berprestasi ditingkat daerah, nasional dan internasional” ujarnya bangga.

“Di samping itu, kami juga terus berupaya melakukan perbaikan manajemen organisasi. Selalu melakukan inovasi. Pembayaran secara non tunai dan melakukan keterbukaan informasi publik” bebernya bersemangat.

Rektor Syarif juga meminta dukungan kepada Pemerintah Provinsi Kalbar untuk berpartisipasi membesarkan dan memajukan kampus Perguruan Tinggi Islam Negeri satu-satunya di Kalbar itu.

Penulis: Ishak
Editor: Aspari Ismail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here