FUAD IAIN Pontianak Sukses Gelar “Jalan Sehat Menuju Baitullah”

0
744

Even “Jalan Sehat Menuju Baitullah” Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak dimenangi oleh Mahasiswi Jurusan Ekonomi Islam FSEI IAIN Pontianak, Desti Jumiati. Mahasiswa asal Ketapang ini mendapat hadiah utama umrah setelah mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh MADA Organizer pada tanggal 18 Desember 2016 di Lapangan IAIN Pontianak.

Hadiah umroh yang keberangkatannya dilaksanakan pada Maret 2017 ini disponsori oleh OJA Travel dan diserahkan langsung oleh Dekan FUAD IAIN Pontianak yang didampingi oleh Kepala Biro AUAK IAIN Pontianak dan perwakilan dari OJA Travel. Hadiah umrah ini dipersembahkan oleh Desti untuk ibunya.

Nanti hadiah umrahnya akan saya berikan kepada orang tua, khususnya ibu saya. Karena sejak dari MTs dulu saya sudah punya keinginan untuk memberangkatkan orang tua saya umrah.” Paparnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh ribuan peserta jalan sehat dan 40 peserta pemilihan putra-putri IAIN Pontianak ini dimulai pada pukul 06.30 WIB dan dibuka langsung oleh Rektor IAIN Pontianak, Dr. H. Hamka Siregar, M.Ag. Kegiatan ini juga difasilitasi oleh Jurusan Manajemen Dakwah FUAD IAIN Pontianak dan beberapa sponsor besar seperti OJA Travel dalam hal pendanaan dan hadiah-hadiah yang diberikan.

Event ini diselenggarakan oleh MADA Organizer bentukan mahasiswa semester lima Jurusan Manajemen Dakwah FUAD IAIN Pontianak untuk mengambil nilai mata kuliah Event Organizer. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali diadakan oleh MADA Organizer dan mendapat apresiasi yang sangat tinggi oleh Dekan FUAD IAIN Pontianak, Dr. Samsul Hidayat, S.Ag., MA., karena menilai even ini dilaksanakan dengan sukses.

Selain even “Jalan Sehat Menuju Baitullah”, diadakan juga acara Grand Final Pemilihan Putra dan Putri IAIN Pontianak Tahun 2016. Juara I dan Juara Favorit Putra IAIN Pontianak Tahun 2016 ialah M. Verdy Talenta Bahermansyah, Juara II adalah M. Dzulfiqar Wiraputra, dan Juara III adalah Mahrozi. Sedangkan Juara I Putri IAIN Pontianak Tahun 2016 ialah Wahyu Kusuma Dewi, Juara II dan Favorit Putri adalah Nurul Aini, serta Juara III adalah Lini Larasati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here