Khairunas: Pernyataan Rektor dan Wakil Rektor perlu Ditindaklanjuti

0
88 views

 Khairunnas

Dalam Acara Pembukaan Raker IAIN Pontianak, 10-12 Pebruari 2015, Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Keuangan (BAUAK) IAIN Pontianak, H. Khairunas, SH. MH, menyampaikan bahwa apa yang sudah disampaikan oleh Rektor dan para Wakil Rektor hendaknya siap menjadi rekomendasi IAIN Pontianak ke depan.

Sebagai Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Keuangan (BAUAK) IAIN Pontianak, ia mengapresiasi atas kerja kolektif civitas akademika IAIN Pontianak, dan dalam konteks ini pula, sebagai Kabiro ia akan terus memaksimalkan peran.

Menurutnya, forum raker ini bukan wadah/sarana untuk menjustifikasi diri sendiri. Perlu diluruskan pula, bahwa IAIN Pontianak adalah lembaga di bawah Kementerian Agama (Kemenag), namun demikian semua program IAIN Pontianak tetap harus berkoordinasi dengan Rektor sebagai pimpinan di IAIN Pontianak.

Sudah dicanangkan oleh Kemenag pentingnya berinovasi, karena itu menurutnya, budaya yang harus dikembangkan di IAIN Pontianak adalah integritas. Integritas adalah sebuah kesungguhan. Bukan mencari-cari kesalahan-kesalahan.

Selain integritas ini yang juga perlu dikembangkan adalah kejujuran dan komitmen. Hal inilah yang menurutnya perlu dipahami oleh seluruh jajaran civitas akademika IAIN Pontianak.

Dengan demikian, hematnya, apa yang disampaikan oleh Rektor dan Wakil Rektor inilah yang perlu ditindaklanjuti melalui raker ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here