Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak akan melaksanakan penjualan di muka umum (lelang) melalui e-Auction Open Bidding.

Ketua Panitia Lelang Penghapusan Gedung IAIN Pontianak, Aspari Ismail menjelaskan, dalam Pengumuman Lelang bernomor: B-918/In.15/KS.01.1/07/2018 tertanggal 4 Juli 2018 yang ditandatangani Rektor IAIN Pontianak, Dr. Syarif, MA tersebut dinyatakan, bahwa objek Barang Milik Negara (BMN) yang akan dilelang berupa 1 (satu) unit Gedung Pendidikan Permanen IAIN Pontianak dengan harga limit Rp. 17.243.000 (Tujuh Belas Juta Dua Ratus Empat Puluh Tiga Ribu Rupiah). Adapun uang jaminan sejumlah Rp. 5.172.900 (Lima Juta Seratus Tujuh Puluh Dua Ribu Sembilan Ratus Rupiah).

Lelang akan dibuka pada Senin, 9 Juli 2018 pukul 07.40 dan ditutup pada Senin, 9 Juli 2018 pukul 09.40 Wib (waktu server Aplikasi Lelang Internet/ALI).

Penawaran lelang tanpa kehadiran peserta (e-Auction) dengan penawaran terbuka (open bidding) yang ditayangkan melalui domain: https://lelangdjkn.kemenkeu.go.id/. Tatacara, syarat dan ketentuan dapat dilihat pada domain tersebut.

Peserta wajib mendaftarkan diri dengan merekam dan mengunggah softcopy KTP, NPWP, dan nomor rekening atas nama peserta.

Kemudian peserta wajib menyetorkan uang jaminan sesuai jumlah dalam pengumuman ini ke nomor virtual account (VA) PT. BNI (Persero). Apabila kalah lelang, uang jaminan akan dikembalikan ke peserta lelang.

Peserta lelang dapat melihat barang yang akan dilelang di kampus IAIN Pontianak Jl. Letjend Soeprapto No.19 Pontianak pada hari dan jam kerja sebelum pelaksanaan lelang.

Rektor IAIN Pontianak, Dr. Syarif, MA memaparkan, “Penghapusan satu (1) unit Gedung Pendidikan tersebut sangat mendesak. Keterbatasan lahan dan kebutuhan ruang kelas yang meningkat menjadi argumentasi penghapusan gedung tersebut. Tahun 2018 ini kita akan membangun Gedung Kuliah Baru Tower C di area gedung yang akan dihapus tersebut. Anggaran sudah tersedia dari dana SBSN” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here