IAIN Pontianak

Ahmad Yani Wisudawan IAIN Pontianak dengan IPK 4.0 Predikat Summa Cumlaude

Pontianak (iainptk.ac.id) Namanya seperti nama Pahlawan Indonesia, Ahmad Yani. Ia berasal dari Kabupaten Sambas, Kecamatan. Selakau, Desa Parit Baru, Dusun Damai. Ayahnya bernama Bong Ji San dan ibu yang melahirkannya bernama Muslikhah.

Wisuda yang ke 13 (XIII), pada (31/03/2022) di IAIN Pontianak memberikan kabar gembira bahwa, ada wisudawan yang memperoleh IPK 4.0 dengan Predikat Summa Cumlaude. Ia merupakan mahassiwa dari Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD).

Saat dihubungi oleh tim Humas, Ahmad Yani membeberkan Tips untuk bisa mendapatkan IPK 4.00. ia mengatakan “Niatkan menuntut ilmu untuk mencari berkah. Berkah sendiri maknanya yakni tambahan dalam kebaikan atau dalam bahasa Arab yakni زيادة الخير.”

Ahmad Yani yang mendapatkan gelar S.Ag., melanjutkan “Semakin kita sadar akan tujuan kita menuntut ilmu, maka kita akan semakin penasaran terhadap ilmu yang hendak kita perdalami. Serta paham manfaat daripada ilmu yang hendak kita peroleh itu sebenarnya untuk apa.”

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print

Recent Post :

Sekjen Kemenag RI Sampaikan Asal Usul Tradisi Halal Bihalal
Halal Bihalal, Gubernur Ingin Kalbar memiliki Sumber Daya Manusia yang baik
Halal Bihalal, Rektor IAIN Pontianak Sampaikan 4 Pilar Program Kerja
Penandatanganan Kontrak Penelitian Tahun 2022, Outcome Jurnal dan Buku
Rektor Hadiri Halal Bihalal Kejati Kalbar, Menanggalkan Egoisme untuk Kebersamaan dalam Memperkokoh Keberagaman

Information :