- -

AKHIRI KEGIATAN KKL-DR, PESERTA PONTIANAK TIMUR 1 SILATURAHMI KE SULTAN PONTIANAK

Kamis (02/09) salah satu kegiatan terakhir Peserta KKL-DR Pontianak Timur 1 berkunjung dan bersilaturahmi dengan Kesultanan Kota Pontianak, Sultan Syarif Mahmud Melvin Al Kadrie di kediamannya Jalan Tanjung Raya 1, Gg. Darat Keraton.

Keluarga Sultan Syarif Mahmud Melvin Al Kadrie menerima Peserta KKL-DR Pontianak Timur 1 dengan baik sebagai tamu. Ia juga mempersilahkan peserta bertanya tentang sejarah berdirinya Kerajaan Kadriah di Pontianak yang dilanjutkan dengan memberikan nasihat dan harapannya kepada Peserta KKL-DR Pontianak Timur 1 guna menambah wawasan.

“Jadilah contoh bagi pemuda-pemudi yang ada di Kecamatan Pontianak Timur ini dalam hal program kerja kebaikan. Kebaikan apapun itu, baik itu bansos, pengabdian kepada masyarakat, kegiatan Islami dan lainnya. Dan harapan saya sama seperti orang tua kita semestinya, ke depannya mudah-mudahan menjadi kepribadian yang lebih baik lagi, menjadi pemimpin yang adil dan bisa diandalkan bagi masyarakat, dan memberi kemajuan dalam Islam dengan dakwah-dakwah yang kalian lakukan, baik dengan lisan, kekuasaan dan akhlakul karimah, ” ujarnya.

Sebagai penutup kegiatan silahturahmi tersebut, Korwil KKL-DR Pontianak Timur 1, Yunan Ricky Maulana memberikan plakat dan kenang-kenangan kepada Sultan Syarif Mahmud Melvin Al Kadrie.

Similar Posts