DWP IAIN Pontianak Tanggap Covid-19

0
281 views

PONTIANAK (iainptk.ac.id) — Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Pontianak berbagi bantuan di Bulan Ramadhan pada masa Pandemi Covid-19 kepada mahasiswa, security dan masyarakat di Desa Parit Baru Kubu Raya. Kegiatan berbagi ini berlangsung pada hari Senin, (27/04). Adapun barang yang dibagikan berupa 245 Kg beras (5 kg per-karung) 2 liter minyak, baju layak pakai 3 kotak dan baju baru 3 stel.

Ketua DWP IAIN Pontianak, Vinna Lusiana, S.H menyampaikan “Kegiatan yang dilakukan oleh DWP sangat positif dan bermanfaat sekali, apalagi dimasa Pandemi Covid-19 dan bertepatan Ramadhan saat ini. Dharma Wanita berbagi dengan mahasiswa yang tidak bisa pulang kampung dikarenakan situasi sekarang ini, jadi paling tidak kita bisa membantu meringankan mereka. Selain mahasiswa kita juga berbagi kepada security dan masyarakat kurang mampu.”

Beliau juga berharap “Semoga kedepan Kegiatan DPW bisa di support dalam bentuk sosial, misalnya bantuan berupa dana dan lain-lain, agar kita bisa terus melakukan kegiatan sosial seperti ini. Karena untuk kegiatan sosial seperti ini, dana bersumber dari ibu-ibu DW IAIN Pontianak”.

DWP IAIN Pontianak juga mengucapkan terimakasih kepada para donator dan semua pihak atas partisipasi dan donasinya untuk bantuan kemanusiaan Covid-19 buat saudara-saudara kita yang membutuhkan. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan donasinya. Semoga Allah melapangkan segala urusan dan rezeki bapak dan ibu semua.

Rektor IAIN Pontianak, Dr. Syarif, MA., mengatakan “DWP IAIN Pontianak secara mandiri dapat melaksanakan kegiatan tanggap Covid-19, saya berharap lembaga lain yang terkait bisa melakukan hal yang sama. Oleh karena itu saya ucapkan terimakasih, walaupun tidak ada anggaran khusus DWP dapat melaksanakan kegiatan ini”.

Editor: Mulyadi
Penulis: Bambang Eko Priyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here