LAMPUNG (iainptk.ac.id)-UIN Raden Intan Lampung tahun ini dipercaya menjadi tuan rumah pertemuan Forum Dekan Fakultas Dakwah/FDIK/FUAD PTKIN se-Indonesia. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 26-29 April 2019 dan diikuti oleh 170 peserta yang terdiri dari dekan, wakil dekan, kajur dan sekjur di lingkungan dakwah.

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN  Pontianak juga ikut hadir dalam kegiatan forum dekan ini, yang diwakili oleh wakil dekan III Drs. Marsih Muhammad. M.Ag. Selain itu wakil dari Prodi Manajemen Dakwah FUAD IAIN Pontianak Dr. Patmawati dan Besse Wahida, M.Pd.I juga ikut hadir dalam rangka mengikuti kegiatan Assosiasi Prodi Manajemen Dakwah PAMDI  yang merupakan rangkaian kegiatan forum dekan dakwah ini.

Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Prov. Lampung yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung menyampaikan bahwa di era komunikasi saat ini menuntut pemikiran para akademisi sehingga perkembangan penggunaan media bisa dikontrol dengan baik. Pertemuan ini diharapkan dapat melahirkan ide-ide atau pemikiran demi perkembangan bangsa dan masyarakat.

Gubernur Lampung menutup sambutannya dengan mengajak para peserta u berkunjung ke seluruh objek wisata bahari dan kuliner di sekitar bandar lampung.

Penulis: Abdullah
Editor: Aspari Ismail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here