IAIN Pontianak Meraih Juara di Acara HAB Kemenag Kalbar

0
514 views

PONTIANAK (iainptk.ac.id) — Hari Amal Bakti Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Barat yang ke 74 berlangsung dari tanggal (16/12) Pagi hingga tanggal (20/12) Malam, berjalan dengan lancar. Kegiatan yang diisi dengan berbagai pertandingan olahraga dari berbagai Satker Kemenag Kalbar, guna menjalin silaturahmi terlaksana dengan meriah.

Berbagai juara dibeberapa cabang perlombaan di raih oleh IAIN Pontianak. Seperti lomba Tenis Meja Putra meraih Juara 1. Lomba Tenis Lapangan Juara 1. Lomba Futsal Juara 1. Lomba Tenis Meja Putri Juara 2 dan lomba Bulutangkis Juara 3. Sehingga IAIN Pontianak memperoleh 3 Emas, 1 Perak, dan 1 Perunggu.

Salah satu pertaningan yang meriah adalah Futsal yang diselenggarakan di Lapangan Futsal IAIN Pontianak. Saat Final TIM dari IAIN Pontianak Bertanding melawan Kanwil Kemenag Kalbar. Pertandingan begitu menegangkan hingga memperoleh hasil yang sama 3:3. Hingga perlu tendangan Pinalti. Kipar Dari IAIN Pontianak, Samsi. Menjadi penyelamat dalam dua kali tendangan lawan. Begitu juga dua orang penyerang yang dapat menyobek pertahanan dari Kipar Kanwil Kemenag Kalbar. Sehingga IAIN memperoleh 2 poin, sehingga total Akhir IAIN Pontianak 5 poin dan Kemenag 3 poin.

Rektor IAIN Pontianak, mengapresiasi atas capaian yang dilakukan oleh TIM dari IAIN Pontianak, “Mereka yang berlomba di acara HAB Kemenag Kalbar adalah pahlawan dari IAIN Pontianak, yang mengukir prestasi untuk kemajuan IAIN Pontianak. Kita telah memperoleh juara 1 Tenis Meja Putra, juara 1 Lomba Tenis Lapangan, juara 1 Futsal, juara 2 Tenis Meja Putri dan juara 3 lomba Bulutangkis.”

Editor: Mulyadi
Penulis: Bambang Eko Priyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here