PONTIANAK (iainptk.ac.id)–Sebanyak 230 Siswa/i beserta Dewan Guru SMAN 1 Selakau, Kabupaten Sambas berkunjung ke IAIN Pontianak, Rabu (19/12) di Rektorat Lantai IV. Rektor IAIN Pontianak menyambut secara resmi kunjungan tersebut. Tampak hadir Wakil Rektor III, Dr. Abdul Mukti Rouf, MA, Kepala Biro AUAK, Drs. H. Syahrul Yadi, M.Si, Kabag Akademik dan Kemahasiswaan, Suyati, S.Ag beserta pejabat lainnya yang ada di lingkungan IAIN Pontianak.

Setibanya di kampus yang terletak di pusat Kota Pontianak itu, mereka mengelilingi dan ditunjukkan gedung perkuliahan sarana kampus di areal seluas 4 hektar tersebut.

Usai itu, rombongan disambut meriah oleh UKM Marching Band dan Pramuka di halaman gedung rektorat. Saat memasuki ruang pertemuan, seluruh rombongan SMAN 1 Selakau disambut dengan Tarian Melayu dan penampilan apik dari UKM Ray Science Band.

Rektor IAIN Pontianak, Dr. H. Syarif, MA mengucapkan selamat datang di IAIN Pontianak. Ia berharap kedatangan rombongan dari SMAN 1 Selakau dapat menjadi berkah sekaligus semakin mempromosikan IAIN Pontianak kepada masyarakat luas.

“IAIN Pontianak sedang membangun. Saat ini kita memiliki beberapa tower untuk ruang perkuliahan dan sarana pengembangan kemampuan kompetensi mahasiswa lainnya. Semuanya demi meningkatkan kualitas mutu pembelajaran sehingga menghasilkan output siap berdaya saing di masyarakat. Oleh karenanya jangan ragu untuk bergabung dan menimba ilmu di IAIN Pontianak.” pungkasnya.

Penulis: Septian Utut
Editor: Aspari Ismail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here