Membludak! Silaturrahmi dan Dialog Kebangsaan Lintas Generasi Sukses Digelar

0
153 views

Pontianak (www.iainptk.ac.id)–Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak sukses menggelar Silaturrahmi dan Dialog Kebangsaan Lintas Generasi, Kamis (10/10). Tema yang diusung kegiatan tersebut: Merawat Indonesia sebagai Rumah Kita.

Adapun narasumber yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji,SH, M.Hum, Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI M. Nur Rahmat, Kapolda Kalimantan Barat, Irjen. Pol. Drs. Didi Haryono,SH, MH, BNPT Kalbar Dr. Wajidi Sayadi dan Nassir Abbas, mantan narapidana teroris.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama IAIN Pontianak Dr. Abdul Mukti mengatakan, “Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Polda Kalbar dengan IAIN Pontianak. Kami bersyukur dan berterimakasih diberikan kesempatan untuk bersinergi melaksanakan kegiatan silaturrahmi dan dialog kebangsaan ini. Selain itu juga akan dilanjutkan penandatanganan MoU antara IAIN Pontianak dengan Polda Kalimantan Barat. Alhamdulillah peserta yang kita targetkan 300 orang namun yang hadir lebih dari 500 peserta. Kami berterimakasih kepada para pimpinan ormas, okp, kepala sekolah, ketua osis, ketua BEM, pejabat kampus dan ormawa IAIN Pontianak yang berkenan hadir menyukseskan kegiatan ini” terangnya.

Kehadiran Gubernur Kalbar, Pangdam XII Tanjungpura, Kapolda Kalbar dalam satu forum ilmiah di IAIN Pontianak ini merupakan sesuatu yang istimewa dan baru pertama kali terjadi di kampus Islam Negeri terbesar di Kalimantan Barat ini.

Penulis: Ishak
Editor: Aspari Ismail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here