PENGASUH PONPES RAUDHLATUL HIKAM ISMAILIYAH SAMBUT BAIK PESERTA KKL-DR KKR 07

0
96 views

Peserta KKL-DR KKR 07 menjalin silaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Raudlhatul Hikam Ismailiyah, Ustad Solihin, Jumat (30/07) di Desa Sui. Kupah, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya. Kunjungan tersebut selain bersilaturahmi juga menyampaikan program KKL-DR yang dapat dikolaborasikan bersama.

Pengasuh Pondok Pesantren Raudlhatul Hikam Ismailiyah, Ustad Solihin menyambut baik kedatangan Peserta KKL-DR KKR 07. Menurutnya kehadiran mahasiswa di tengah-tengah santri memberikan motivasi dan wawasan baru. Untuk itu ia tak segan memberikan izin kepada Peserta KKL-DR untuk melaksanakan kegiatan di tempatnya selama 40 hari ke depan.

Ia juga berharap nantinya akan ada program akbar yang dapat dilaksanakan oleh Peserta KKL-DR KKR 07 saat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2021. Kegiatan tersebut tak lain untuk memotivasi santri agar semangat dalam berkompetisi dan belajar.

Ia juga berpesan kepada Peserta KKL-DR KKR 07 untuk tetap semangat dalam mengamalkan ilmu yang diberikan Allah, “Terpenting ikhlas dan kesabaranlah yang membuat kalian akan menjadi besar nantinya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here