-

PENGUMUMAN KELULUSAN DAN PEMBERKASAN UKT JALUR SPAN-PTKIN TAHUN 2022

Pontianak (iainptk.ac.id) Bagi para Calon Mahasiswa IAIN Pontianak yang sudah dinyatakan lulus jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional, Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) Tahun 2022. Wajib  melakukan seluruh proses pemberkasan Uang Kuliah Tunggal (UKT) pada tanggal 09 – 15 Mei 2022.

Pemberkasan UKT dapat dilakukan dengan cara mengirimkan berkas melalui jasa pengiriman atau dapat diantar langsung ke Institut Agama Islam Negeri Pontianak Gedung Biro. AUAK. di Jalan Letjend. Soeprapto No. 19 dengan memasukan langsung berkas kekotak yang telah disediakan tanpa perlu bertemu petugas.

Calon Mahasiswa baru wajib mengikuti Tata cara dan Proses Registrasi UKT Mahasiswa Baru sebagai berikut :

  1. Meng-Unduh formulir data dukung Uang Kuliah Tunggal (UKT) di http://tiny.cc/formulirUKT2022 dan mengisi semua formulir tersebut dengan benar sesuai identitas.
  2. Melengkapi syarat – syarat lainnya:
  • Surat Keterangan Penghasilan dari Kelurahan/Kepala Desa mengenai penghasilan Orang tua/Wali bagi yang bekerja di sektor Informal, seperti: petani, nelayan, buruh, pedagang, supir, wirausaha dan Lainnya;
  • Slip gaji bagi orang tua (ayah dan ibu, atau wali) yang bekerja di sektor formal, seperti: PNS, TNI/Polri, BUMN/BUMD dan Karyawan Swasta;
  • Fotocopy Bukti Pemegang Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Program Keluarga Harapan(PKH), (jika ada);
  • Fotocopy Kartu Keluarga dan KTP orangtua/wali yang masih berlaku;
  • Fotocopy Pembayaran Listrik 2 bulan terakhir bagi Listrik Pascabayar. Bagi Listrik Prabayar membuat surat keterangan (format bebas,bisa tulis tangan) pemakaian selama 2 bulan ditandatangani oleh kepala keluarga atau Surat Pernyataan dari kepala keluarga bahwa tidak tersedia aliran listrik atau listrik menumpang dengan tetangga;
  • Fotocopy Pembayaran Rekening PDAM (jika ada);
  • Fotocopy Kartu Peserta Tes/Tanda Keikutsertaan SPAN-PTKIN 2022;
  • Fotocopy Ijazah/Surat Keterangan Lulus (jika sudah dikeluarkan oleh pihak Diknas/Sekolah).

Semua dokumen poin a dan b diatas disusun secara rapi dan berurutan kemudian dimasukkan kedalam amplop Coklat dengan format sebagai berikut:

Ditunjukkan Kepada :

Identitas Pengirim :

Berkas tersebut dapat dikirimkan melalui jasa pengiriman (POS/JNE/JNT/dll) tercatat paling lambat Tanggal 13 Mei 2022 (cap pos) atau dapat mengantarkan berkas secara langsung ke Institut Agama Islam Negeri Pontianak Gedung Biro. AUAK. di Jalan Letjend. Soeprapto No.19 Pontianak.

Waktu Pengantaran Dokumen secara Langsung:

Tanggal : 09 s/d 15 Mei 2022

Waktu : 08.00 s/d 17.00 WIB

Pembayaran UKT dan Daftar ulang Calon Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Negeri Pontianak Jalur SPAN-PTKIN pada Tanggal 30 Mei – 10 Juni 2022; Informasi dan Tata cara Daftar Ulang dapat dilihat pada laman https://iainptk.ac.id dan https://akademik.iainptk.ac.id

Bagi Calon Mahasiswa Baru Wajib mengikuti semua proses Registrasi yang telah ditetapkan oleh panitia. Bagi mahasiswa yang tidak melakukan Registrasi UKT maka dianggap mengundurkan diri.

Lampiran Pengumuman Kelulusan Seleksi Prestasi Akademik Nasional Nomor: B-1037 /In.15/PP.00.9/04/2022. Dapat di Cek pada lampiran file dibawah ini.

Penulis : Bambang Eko Priyanto

Editor  : Omar Mukhtar

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [341.11 KB]

Print Friendly, PDF & Email