Pengumuman Penerimaan Pegawai Non ASN IAIN Pontianak

0
7,972 views

IAIN Pontianak Terima Pegawai Non ASN

Pontianak, (www.iainptk.ac.id) – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak menerima 10 Pegawai Non Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun Anggaran 2021.

Melalui Pengumuman Nomor: B-156/In.15/KP.00.1/1/2021 tertanggal 25 Januari 2021 dinyatakan ada tiga formasi yang dibutuhkan, yaitu: Pustakawan (2 orang), Pramubhakti (5 orang) dan Petugas Kebersihan _(cleaning service)._sebanyak (3 orang).

Kabag Umum IAIN Pontianak, Sumarman mengatakan, “Berdasarkan hasil rapat pimpinan, analisa peta jabatan, dan ketersediaan anggaran tahun anggaran 2021, IAIN Pontianak membutuhkan 10 Pegawai Non ASN IAIN Pontianak ini. Kebutuhan ini untuk mengganti formasi berdasarkan hasil evaluasi kinerja pegawai kontrak tahun 2020 dan mengisi kekosongan formasi yang dibutuhkan untuk memenuhi standar layanan perpustakaan sebagai syarat meningkatkan akreditasi. Sedangkan untuk petugas kebersihan ini diperlukan untuk menjadi cleaning servis, seiring bertambahnya gedung di kampus IAIN Pontianak. “terangnya.

“Surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam. Ditujukan kepada Rektor IAIN Pontianak. Dilampiri dengan ijazah, transkrip nilai, pas photo, sertifikat-sertifikat pendukung, dan surat keterangan/pengalaman kerja dari pemberi kerja sebelumnya (jika ada). Semua dokumen tersebut dimasukkan ke dalam map dan diserahkan langsung ke Sub bagian Organisasi, Kepegawaian, dan Penyusunan Peraturan (OKPP) IAIN Pontianak, dengan alamat Kampus IAIN Pontianak Gedung Biro AUAK Lantai 1, paling lambat Selasa, 26 Januari 2021 pukul 14.00” pungkasnya.

Penulis: Aspari Ismail
Editor: Omar Mukhtar

Pengumuman Penerimaan Pegawai NonASN

Download

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here