Peringati Hari Raya Idul Adha, ‘Wanita FTIK IAIN Pontianak Mengaji’ Berbagi 140 Paket Daging Hewan Kurban

0
229 views

“Saya dan bu Yusdiana serta beberapa anggota lainnya turut andil berembuk tentang mekanisme kurban ini,” lanjutnya, “pada akhirnya kami sepakat untuk urunan membeli hewan kurban, tentunya bagi yang mau dan belum pernah berkurban saja, setelah itu dipilih 7 nama sebagai orang yang akan berkurban.”

Sementara itu, menurut Dr. Yusdiana, M. Si, salah satu anggota kelompok Wanita FTIK Mengaji yang juga seorang dosen di FTIK mengungkapkan kebahagiaannya bisa berbagi di masa pandemi ini.

“Tahun ini kita dihadapkan pada kondisi yang sangat tidak biasa. Pandemi COVID-19 ini sudah hampir melemahkan dan melumpuhkan beberapa lini kehidupan. Karenanya kami, saya khususnya, sangat senang bisa berbagi daging kurban untuk seluruh pegawai kontrak IAIN Pontianak. Dan alhamdulillah hal ini didukung oleh kawan-kawan yang tergabung dalam kelompok ‘Wanita FTIK Mengaji’. Semoga ini semua menjadi ladang pahala untuk kita bersama,” ujar Yusdiana.

Setelah penyembelihan hewan kurban, daging yang sudah dibagi langsung didistribusikan untuk para pegawai kontrak di lingkungan IAIN Pontianak melalui Sub Bagian Tata Usaha, Humas, dan Rumah Tangga (THR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here