IAIN Pontianak

PERINGATI TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1443 H, PESERTA KKL-DR SINTANG 1 GELAR BERBAGAI LOMBA

Peserta KKL-DR Sintang 1 memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H di Masjid Matholi’ul Huda Kelurahan Kedabang, Kabupaten Sintang, Minggu (08/08). Berbagai macam lomba diselenggarakan untuk anak-anak TPA Matholi’ul Huda mulai dari lomba azan Subuh, lomba praktek salat, lomba hafalan surat Al-Lahab beserta arti, hingga lomba mewarnai. Peserta yang berpartisipasi jauh dari perkiraan sebelumnya, ternyata antusias mereka begitu luar biasa sehingga perlombaan penuh dengan semangat.

Ketua BKMT Masjid Matholi’ul Huda Kelurahan Kedabang, Nur Santi mengajak Peserta KKL-DR Sintang 1 untuk ikut berpartisipasi merayakan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H.

“Alhamdulillah banyak yang ikut lombanya, kira kakak ndak sampai sebanyak ini”, ujar Kak Nur Santi selaku panitia tunggal dalam acara ini.

Korwil Sintang 1, Muhammad Ilhamsyah mengatakan, “Semangat peserta lomba semakin membara ketika kami mengadakan quiz mini sebelum pengumuman juara. Karena mereka mendapatkan hadiah mini juga ketika ada yang menjawab pertanyaan dengan cepat dan benar,” ujarnya.

Citizen Reporter: Shafira Maharani

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on print

Recent Post :

Sekjen Kemenag RI Sampaikan Asal Usul Tradisi Halal Bihalal
Halal Bihalal, Gubernur Ingin Kalbar memiliki Sumber Daya Manusia yang baik
Halal Bihalal, Rektor IAIN Pontianak Sampaikan 4 Pilar Program Kerja
Penandatanganan Kontrak Penelitian Tahun 2022, Outcome Jurnal dan Buku
Rektor Hadiri Halal Bihalal Kejati Kalbar, Menanggalkan Egoisme untuk Kebersamaan dalam Memperkokoh Keberagaman

Information :