Persiapkan Kedatangan Tim Itjen, Kepala Biro AUAK Lakukan Briefing

0
390 views

Pontianak (iainptk.ac.id)–Tim Inspektorat Jenderal Kemenag RI akan datang melakukan Pendampingan Laporan Keuangan pada 13-22 November 2019. Menyambut kedatangan tim Itjen tersebut, Kepala Biro AUAK IAIN Pontianak melakukan briefing yang dirangkai dengan kegiatan pembinaan PNS di ruang kerjanya, Senin (11/11/2019).

“Tim Itjen akan datang. Saya mengajak semua pegawai IAIN Pontianak terutama yang berada di lingkungan Biro AUAK untuk meningkatkan kinerja. Fokuslah bekerja sesuai dengan tugas masing-masing. Sibukkan diri dengan meraih prestasi, sehingga tak ada waktu untuk menggosipkan kekurangan unit lain” tegasnya.

Hadir dikegiatan briefing dan pembinaan pegawai itu para Kabag, sekretaris Satuan Pengawas Internal, para kasubbag, serta para PNS di lingkungan Biro AUAK.

Kabag. Perencanaan dan Keuangan Suhaimi, M.Pd mengingatkan untuk secepatnya menyerahkan laporan kegiatan. “Tim Inspektorat Jenderal Kemenag RI akan melakukan Pendampingan Laporan Keuangan tahun 2019. Saya harapkan semua pelaksana kegiatan di fakultas, lembaga, pusat dan unit yang telah melaksanakan kegiatan secepatnya menyerahkan laporan” ujarnya mengingatkan.

“Realisasi anggaran kita sampai saat ini 68 persen. Idealnya sudah diatas 70 persen. Karena itu perlu dilakukan percepatan penyerapan anggaran” pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Aspari Ismail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here